Meski Cuaca Ekstrim, Progres TMMD Terus Berjalan

Meski Cuaca Ekstrim, Progres TMMD Terus Berjalan

KERINCI,JAMBI - Satgas TMMD Kodim 0417/ Kerinci Serda Fernando mengawasi alat berat yang sedang bekerja di lokasi pembuatan jalan di desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Kamis (15/10/2020).

Meskipun dilanda cuaca ekstrem, Satgas TMMD dan warga tetap semangat. Tidak ada istilah mundur atau berhenti untuk membuka jalan, yang merupakan akses penghubung beberapa desa dan di Kecamatan Siulak Mukai itu.

Satgas TMMD di wilayah Kodim Kerinci, progres ini dapat tercapai di situasi cuaca ekstrem, berkat semangat sinergitas TNI-Rakyat dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pembangunan di wilayah.

Pengawas Alat berat, Serda pernando ditemui di lokasi pelaksanaan program fisik tersebut menyampaikan, pembukaan jalan baru tersebut sudah mencapai 4,3 kilometer dan diharapkan dapat selesai tepat waktu. Sebab, masyarakat banyak membutuhkannya, khususnya hendak ke ladang maupun ke desa lainnya.

“Dalam pelaksanaannya, kami selalu melakukannya dengan bergotong-royong. Sebab ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta pekerjaan dapat selesai dengan baik,” kata Anggota Satgas TMMD.(sony)